get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Kuis Berhadiah Xtravaganza/FantAXIS, Pelajar di Belitung Raih Hadiah Rp250 Juta

Buru Pembacok Pelajar di SPBU, Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV

Sabtu, 26 November 2022 | 15:09 WIB
header img
Tawuran. Foto : Ilustrasi

MEDAN, iNewsMedan.id-  Polisi memulai penyelidikan kasus pembacokan yang menyebabkan tewasnya seorang pelajar SMK Negeri 9 berinisial F (15) di salah satu SPBU di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara pada Jumat 25 November 2022.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution, mengatakan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, saat ini pihaknya telah mengumpulkan sejumlah rekaman kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

"Kita mencoba mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV yang ada di SPBU dan daerah sekitarnya," kata Iptu Suyanto dikutip dari Okezone, Sabtu (26/11/2022).

Suyanto menegaskan, penting untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku. Selain untuk memberikan keadilan kepada korban, juga untuk mengidentifikasi motif dari tawuran berujung pada penganiayaan itu.

"Ini penting untuk mengantisipasi peristiwa lanjutan," tambahnya.

Selain mengumpulkan barang bukti, Suyanto juga mengaku pihaknya sudah meminta keterangan para petugas SPBU yang bertugas saat insiden tawuran berujung pada pengeroyokan hingga tewasnya pelajar berinisial F itu.

"Semua yang bertugas kemarin di SPBU sudah kita ambil keterangannya. Termasuk warga sekitar yang melihat peristiwa itu," katanya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut