get app
inews
Aa Read Next : Pria di Sergai Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Coklat, Polisi Gelar Olah TKP

Polisi Tangkap 3 Kurir Bawa Sabu Seberat 1 Kg di Sergai

Rabu, 23 November 2022 | 14:12 WIB
header img
Illustrasi. (foto: dok Okezone)

SERDANGBEDAGAI, iNewsMedan.id - Polisi menangkap tiga orang kurir sabu di SPBU Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai. Selasa (22/11/2022). Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 1 Kg.  

Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai, AKP Juriadi mengatakan, identitas kurir yakni SU (33) dan DM warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Kemudian ES (35) warga Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.

Penangkapan ketiganya berdasarkan informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba. Mereka mengendari Toyota Innova melintas di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

"Penangkapan ketiganya dilakukan pada Selasa (22/11/ 2022) dini hari. Saat itu kita amankan tiga terduga yang sudah kita ikuti karena adanya laporan kepemilikan narkoba," ucapnya.

Dari dalam mobil yang digunakan ketiga terduga, lanjutnya, petugas menyita 1 kilogram sabu dari bawah jok tempat duduk mobil. Barang bukti narkotika jenis sabu dalam plastik transparan berukuran besar.

"Berat 1 kg yang disimpan di dalam tas kertas berwarna putih di bangku belakang mobil," katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut