get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis yang Punya Anak Angkat? Berikut Ulasannya

Jum'at, 18 November 2022 | 17:00 WIB
header img
Dewi Perssik. (Foto: Instagram/ Dewi Perssik)

8. Cristiano Ronaldo

Selalu ada hikmah disetiap musibah yang dialami. Hal itu juga yang dirasakan oleh remaja asal Aceh bernama Martinus. Pada tragedi tsunami Aceh 26 Desember 2004 yang menghancurkan sebagian besar wilayah Aceh, Martinus harus kehilangan kedua orang tuanya. Namun siapa yang menyangka, dia justru diadopsi oleh bintang sepakbola Cristiano Ronaldo. Hal itu bermula saat Martunis ditemukan dalam kondisi selamat. Dia memakai jersey Tim Nasional (Timnas) Portugal bernomor punggung 10 milik Rui Costa. Hal itu ternyata jadi perhatian Rinaldo. Dia pun langsung berangkat ke Aceh bertemu dengan Martunis. Kemudian Ronaldo mengangkat Martinus sebagai anaknya.

9. Celine Evangelista

Ada juga Celine Evangelista yang mengadopsi seorang anak. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Jemima Guri Clementine Sompie. Meskipun Celine memiliki anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol, namun kasih sayang Celine terhadap anak angkatnya itu tak pernah luntur. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Artis Punya Anak Angkat, Nomor 8 Bikin Terharu Rela Adopsi Korban Tsunami Aceh

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut