get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis yang Punya Anak Angkat? Berikut Ulasannya

Jum'at, 18 November 2022 | 17:00 WIB
header img
Dewi Perssik. (Foto: Instagram/ Dewi Perssik)

5. Ruben Onsu

Artis punya anak angkat salah satunya presenter kondang Ruben Onsu. Dia juga mengasuh anak anak bernama Betrand Peto. Pertemuan keduanya kala itu saat Betrand diundang di salah satu acara televisi karena video saat nyanyi dan bersuara emasnya viral. Kemudian Ruben tertarik untuk mengasuh Ruben dan menyekolahkan hingga mengembangkan karier anaknya itu. Meskipun sudah memiliki dua orang anak, namun Ruben dan Sarwendah tidak pernah membeda-bedakan perhatian antara Betrand dan kedua anak kandungnya.

6. Rano Karno

Pada 1988, Rano Karno bersama sang istri, Dewi mengadopsi dua orang anak bernama Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi. Raka Widyarma merupakan mantan artis cilik yang pernah bermain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Namun dia tidak melanjutkan kariernya dan memilih menjadi CEO Karnos Film. Keluarga Rano Karno terbilang cukup harmonis. Bahkan mereka selalu terlihat kompak mengabadikan kebersamaan dalam setiap momen.

7. Anjasmara

Artis punya anak angkat adalah pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Mereka memiliki lima orang anak dan tiga di antaranya merupakan anak angkat, yaitu Luther Putra Syarief, Amanda Annette Syariff, dan Yopi Ramdani. Ketiga anak angkat Anjasmara dan Dian Nitami ini sudah beranjak dewasa, bahkan ada yang sudah menikah. Kendati demikian, hubungan keluarga ini selalu terlihat kompak.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut