get app
inews
Aa Read Next : Batal Maju di Pilkada Medan 2024, Aulia Rachman: Permintaan PKS di Luar Nurul

Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Minta Restu Orang Tua Sebelum Daftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:45 WIB
header img
Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Minta Restu Orang Tua Sebelum Daftar ke KPU. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, meminta restu kepada keluarga sebelum melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Kamis (29/8/2024). Sang petahana ini menyambangi kediaman orang tua, hingga mertuanya.

"Ridho Allah SWT terletak pada ridho orang tua kita, menjadi suatu kebiasaan bagi saya, sebelum memulai suatu keputusan yang besar, terlebih dahulu saya bersimpuh meminta izin dan restu kepada orang tua saya, termasuk kepada ayah dan ibu mertua," ujar Edy Rahmayadi.

Tak hanya itu, mantan Pangkostrad ini juga berziarah ke makam sang ayah di Taman Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

"Saya memang hanyalah seorang anak tentara dan ibu seorang pedagang kue, tapi saya yakin doa orang tua saya adalah sebaik-baiknya kekuatan dan," ujar Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga mengatakan bahwa setiap perjuangannya tidak lepas dari restu orang tua.

"Penolong setiap ikhtiar perjuangan saya (adalah orang tua), khususnya dalam menghadapi Pilgubsu 2024 mendatang.. Bismillah," ucap Edy Rahmayadi.

Sebagaimana diketahui, pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basari Sagala diusung 6 partai politik. Di antaranya, PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh, dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut