get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis yang Punya Anak Angkat? Berikut Ulasannya

Jum'at, 18 November 2022 | 17:00 WIB
header img
Dewi Perssik. (Foto: Instagram/ Dewi Perssik)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Anak merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang diberikan kepada setiap orang, khususnya bagi yang sudah menikah. Seperti, deretan artis yang mempunyai anak angkat ini.

Memang faktanya tidak semua orang dengan mudah dikaruniai seorang anak. Banyak orang yang harus menanti hingga bertahun-tahun untuk memiliki anak, bahkan tidak sedikit dari mereka yang melakukan program hamil.

Hal itu juga yang dialami oleh beberapa artis. Meski melakukan program hamil, para artis itu juga mengadopsi anak. Mereka sudah membesarkan anak-anak angkat itu hingga saat ini.

Nah penasaran siapa saja artis punya anak angkat? Berikut ini rangkumannya, Minggu (12/6/2022):

1. Ussy Sulistiawaty

Artis punya anak angkat adalah Ussy Sulistiawaty. Sebelum menikah, Ussy mengadopsi seorang anak bernama Nur Amalia Putri. Saat ini anak angkat Ussy yang akrab disapa Amel itu sudah beranjak remaja. Kini Ussy sudah memiliki empat anak kandung, dia terlihat adil dan menyayangi semua anaknya. Bahkan Ussy sering menghabiskan waktu untuk hangout bersama Amel.

2. Dewi Perssik

Pada 2007 lalu Dewi Perssik mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Felice Gabriel yang masih berusia 2 minggu. Meskipun sibuk sebagai artis, Dewi Perssik mengurus langsung anaknya itu. Meskipun sebagai anak angkat, namun Gabriel mendapat curahan kasih sayang dari Dewi Perssik.

3. Venna Melinda

Artis punya anak angkat adalah Venna Melinda. Beberapa waktu lalu Indonesia dihebohkan dengan berita seorang bayi yang ditemukan di toilet oleh penjaga masjid. Membaca berita tersebut, Venna pun merasa terenyuh. Dia mengadopsi anak itu, terlebih dirinya ingin memiliki anak perempuan. Kehadiran bayi yang diberi nama Vania Athabina menambah kebahagiaan Venna. Bahkan Vania juga sangat disayang oleh kedua kakaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

4. Denny Cagur

Pernikahan Denny Cagur dan Santi sudah dikaruniai satu orang putra bernama Fabian Muhammad. Meski sudah memiliki anak, Denny ingin melengkapi kebahagiaannya dengan mengadopsi anak laki-laki pada 2016 yang diberi Arsya. Kemudian pada 2021 lalu, Denny dan Shanty kembali mengadopsi seorang bayi mungil. Bayi perempuan ini diberi nama Fazeela Meshwa Athari atau akrab disapa Meshwa. Kehadiran Meshwa tentu saja menambah kebahagiaan keluarga ini. Memiliki wajah yang cantik dengan perawakan yang gemuk, membuat Meshwa jadi salah satu bayi yang begitu menggemaskan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut