get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Cantik yang Pernah Dekat dengan Adipati Dolken, Nomor 3 Kimberly Ryder

Ini Ciri-ciri Wanita Toxic yang Harus Ditinggalkan Pria, Nomor 1 Manipulatif

Sabtu, 12 November 2022 | 11:00 WIB
header img
Ciri-ciri wanita yang harus ditinggalkan. (Foto: Istimewa).

iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas ciri-ciri wanita toxic yang harus ditinggalkan pria demi kebaikan.

Tidak hanya pada wanita, pria juga bisa langsung memutuskan hubungan jika merasa sidat dan perbuatan pasangan berubah negatif. Beberapa wanita bahkan bisa tidak tahu bahwa dirinya termasuk dalam orang yang toxic. Jika hubungan tetap diteruskan, maka kamu hanya dapat merasa lelah dan stres ketimbang bahagia saat pacaran.

Oleh karena itu sebaiknya para pria mengetahui tanda atau ciri wanita yang toxic agar tidak mengalami hal yang lebih buruk di masa depan. Berikut ciri-ciri wanita yang harus ditinggalkan, dilansir dari thetrulycharming.com

1. Manipulatif

Jika wanitamu selalu menyalahkan atas semua masalah dalam hubungan, bisa jadi itu adalah sikap manipulatifnya sebagai bentuk pertahanan diri. Sifat umum dari wanita toxic adalah pembohong patologis dan jika ketahuan, mereka entah bagaimana menyudutkan pasangan hingga merasa bersalah karena sudah menuduh.

2. Selalu mengontrol

Jika dia secara obsesif melacak keberadaanmu dan mengendalikan setiap aspek kehidupan, maka kamu bisa berada dalam hubungan yang tidak sehat. Hal ini sangat mengganggu kenyamanan privasi sehingga sebaiknya meninggalkan wanita yang senang mengontrol.

3. Senang mengkritik dan mengancam putus

Wanita yang toxic sering membuat kamu merasa diremehkan atau tidak layak terutama saat bertengkar. Pria harus memprioritaskan harga diri dalam suatu hubungan. Jika kamu tidak mendapatkan cinta, rasa hormat, dan kepercayaan, maka tidak ada gunanya bertahan dalam hubungan yang toxic tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut