Siapa Saja Artis Indonesia yang Pernah Mengaku Menjadi Pelakor? Berikut Ulasannya

Nindy Sabila
.
Rabu, 21 September 2022 | 12:00 WIB
Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91)

iNewsMedan.id - Inilah deretan artis Indonesia yang pernah menjadi pelakor yang mengejutkan publik. Bahkan, beberapa diantaranya terang-terangan mengaku menjadi pihak ketiga dalam pernikahan orang lain.

Sementara lainnya terbukti lewat pernikahan yang dilakoninya bersama pria yang menjadikannya selingkuhan. Namun ada pula yang membiarkan isu perselingkuhan itu menghilang begitu saja tanpa perlu mengonfirmasi apapun. 

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah mengaku jadi pelakor? Simak ulasan di bawah ini.

1.Denise Chariesta

Belum lama ini, Denise Chariesta sempat menjadi sorotan publik ketika secara terbuka mengatakan pernah menjadi pelakor selama 4 tahun. Atas perbuatannya itu, dia mengaku merasa sangat bersalah dan tak ingin hal serupa terjadi di kemudian hari. 

“Makanya saya merasa bersalah. Pacaran sama suami orang saya tahu salah. Ini juga menjadi pelajaran dan saya ingin meminta maaf pada istri pria itu,” katanya kepada awak media pada 17 September 2022.

2. Arawinda Kirana

Aktris Arawinda Kirana juga sempat menghebohkan masyarakat dengan isu perselingkuhannya dengan seorang pria bernama Guiddo Ilyasa. Perselingkuhan itu bahkan dibongkar sendiri oleh istri sah pria tersebut, Amanda Zahra.


Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Arawinda Kirana/Instagram/@arawindak)

Pada 15 Agustus 2022, Amanda berkicau di Twitter, menemukan tank top ungu di bawah tempat tidur yang selama ini digunakan dirinya dan sang suami saat membersihkan kamar. Hingga kini, sang aktris tak pernah mengonfirmasi perselingkuhannya dengan pria itu.

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini