get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Daftar Wanita Cantik yang Pernah Dekat dengan Adipati Dolken, Nomor 3 Kimberly Ryder

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:00 WIB
header img
Kimberly Ryder. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kisah cinta aktor tampan Adipati Dolken sebelum menikah dengan Canti Tachril menarik untuk diketahui. Mengingat, sebelum ke jenjang serius itu, ia pernah dekat dengan beberapa wanita dari kalangan selebritis Indonesia.

Namun kini, ia telah melabuhkan hatinya pada Canti Tachril yang dipersunting pada 18 Desember 2020. Perjalanan cinta mereka terbilang unik karena hanya membutuhkan waktu sebentar untuk berpacaran.

Sejak awal, Adipati Dolken mengaku bahwa Canti Tachril merupakan tipe idealnya. Karenanya, ia tak mau menunda dalam waktu yang lama untuk meminang sang pujaan hati.

Namun sebelum menemukan tambatan hatinya seperti saat ini, Adipati Dolken sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Adapun deretan wanita yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Wanita cantik yang pernah dekat dengan Adipati Dolken

1. Vanesha Prescilla

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sempat memiliki hubungan spesial. Keduanya diduga dekat sejak sama-sama membintangi film Teman Tapi Menikah pada 2018 silam.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla pun sering mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Sayangnya, hubungan cinta dua sejoli itu kandas di tahun 2019.

2. Eva Celia

Di tahun 2013, Eva Celia pernah menjadi lawan main Adipati Dolken dalam film Adriana. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat bak sepasang kekasih.

Rumor pacaran semakin berhembus setelah foto-foto kebersamaan Eva Celia dan Adipati Dolken banyak ditemukan di media sosial. Namun mereka memilih untuk tidak memberikan tanggapan atas tudingan tersebut.

3. Kimberly Ryder

Sama seperti Eva Celia, Kimberly Ryder juga sempat dipasangkan dengan Adipati Dolken dalam sebuah film. Dari film itu, mereka kerap dijodohkan oleh penggemar.

Tak berselang lama, keduanya diisukan tengah berlibur ke London. Sayangnya, baik Kimberly Ryder maupun Adipati Dolken kompak membantah adanya hubungan spesial di antara mereka. 

4. Chika Kinsky

Di awal karier, Adipati Dolken justru tersandung kabar tak sedap pasca foto ciumannya dengan seorang wanita bernama Chika Kinsky tersebar di media sosial. Terkait hal tersebut, aktor 31 tahun itu enggan memberikan komentar apapun.

Sebaliknya, Chika Kinsky mengaku bahwa dirinya memang sempat berpacaran dengan Adipati Dolken. Sayangnya, hubungan asmara mereka akhirnya kandas tanpa diketahui penyebabnya.

Beberapa tahun setelahnya, Chika Kinsky justru menghebohkan jagat maya setelah ia terang-terangan memiliki kekasih sesama jenis. Wanita yang sempat menjadi kekasih Chika adalah seorang model, Yumi Kwandy. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut