get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Wanita Curi Motor Teman Kencan di Stadion Perdagangan Simalungun

Deretan Tempat Kencan Romantis yang Disukai Wanita, Salah Satunya Restoran dengan City View

Jum'at, 18 November 2022 | 16:00 WIB
header img
Lounge In The Sky Boca Rica Tapas. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan tempat kencan romantis yang disukai wanita ini menarik untuk diketahui para Kaum Adam. Salah satunya Restoran dengan city view.

Selain itu, tempat-tempat berikut juga menjadi alternatif bagi pria yang bosan mengajak pasangannya ke bioskop atau coffee shop.

Dengan menghabiskan waktu bersama di sejumlah tempat tersebut, maka chemistry akan semakin terjalin dengan kuat.

Adapun tempat kencan paling romantis yang begitu disukai oleh wanita adalah sebagai berikut.

Tempat pacaran romantis yang disukai wanita

1.Pantai

Pantai menjadi pilihan pertama sebagai lokasi paling romantis untuk berkencan. Kamu dan pasanganmu bisa menikmati deburan ombak, pasir putih, dan angin sepoi-sepoi di sana.

Untuk membuat suasana lebih romantis, kamu bisa menyiapkan segelas minuman hangat atau air kelapa muda yang menyegarkan. Dengan demikian, kamu dan pasangan bisa berbincang dengan nyaman dan tenang.

2.Taman bunga

Taman bunga menjadi tempat berkencan paling romantis selanjutnya yang patut untuk dikunjungi. Namun kamu harus memastikan bahwa di taman yang akan kamu kunjungi, bunga-bunganya sedang bermekaran agar mendapatkan pemandangan yang indah.

Selain pemandangan indah, aroma bunga juga membuat suasana bersama pasangan menjadi hal yang tak terlupakan. Kamu bisa menyusuri jalanan taman bunga sambil berbincang dengan romantis bersama pasanganmu.

3.Taman hiburan

Taman hiburan tak hanya menjadi tempat bagi anak-anak atau keluarga untuk menghabiskan waktu. Kamu dan pasanganmu bisa datang ke taman hiburan terdekat untuk sekedar menikmati waktu bersama.

Di sana, banyak disediakan wahana yang bisa kamu coba dengan pasanganmu. Dengan banyak beraktivitas bersama, kedekatan akan semakin terjalin.

4.Restoran dengan city view

Restoran dengan pemandangan lampu kota bisa menjadi salah satu daftar lokasi kencan romantis yang patut untuk kamu kunjungi. Di sana, kamu bisa mengajak pasangan untuk menikmati makan malam sambil melihat pemandangan kota dari atas.

Untuk membuat suasana semakin romantis, kamu dan pasangan dianjurkan untuk datang pada malam hari. Kamu juga bisa membawa satu buket bunga untuk dihadiahkan kepada pasanganmu sebelum makan malam romantis dilakukan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut