get app
inews
Aa
Read Next : Bukber di Warkop Jurnalis, Kapolrestabes Medan: Sinergitas Polri dan Media Harus Dirawat

Kronologi Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Sumut Diserang 8 Oknum Polisi

Senin, 07 November 2022 | 11:18 WIB
header img
Rumah Sakit Bandung di Jalan Mistar, Medan milik Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut, Meriahta Sitepu diserang 8 oknum polisi. Foto: Dok

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah Sakit Bandung di Jalan Mistar, Medan milik Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut sekaligus Anggota DPRD Sumut, Meriahta Sitepu diserang 8 pemuda diduga oknum polisi.

Aksi tak terpuji itu terekam kamera CCTV dan terjadi pada Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 05.00 WIB.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi di halaman Rumah Sakit Bandung. Akibat peristiwa itu, seorang perawat bernama Wanda mengalami luka parah dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Wanda mengalami pengeroyokan dan sekujur tubuh Wanda diinjak-injak dan kepala dipukul hingga membuat dirinya sempat pingsan terekam kemara CCTV.

Adapun kronologi peristiwa itu yakni: 

1. Wanda Terima Telepon dari Rekannya
Kejadian ini bermula saat Wanda perawat di rumah sakit itu/menerima telepon dari rekannya seorang perawat wanita Rumah Sakit Bandung pada pukul 4 pagi yang menyampaikan dirinya sedang disekap dan dikunci dari luar kamar di hotel Jalan Gajah Mada Medan

Kuncinya dipegang oleh sepupunya yang juga sedang menginap bersebelahan kamar dengannya.

2. Wanda Datangi Hotel
Sebagai teman, Wanda pun mendatangi hotel tersebut. Namun, Wanda kesulitan membuka pintu kamar karena kuncinya dipegang sepupu perawat wanita tersebut yang menginap dengan seorang oknum polisi di kamar sebelah.

Akhirnya Wanda mendatangi petugas hotel hingga akhirnya oknum polisi yang menginap di kamar sebelah bersama sepupunya perawat yang sedang terkunci keluar kamar. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut