get app
inews
Aa Read Next : 4 Tokoh Nasional Ini Anak Tentara Ikut Terlibat Produksi Film Anak Kolong, Siapa Saja Mereka?

Wakil Ketua Umum FKPPI Dukung Pembuatan Film Kisah Anak Kolong

Jum'at, 04 November 2022 | 13:15 WIB
header img
Wakil Ketua Umum FKPPI Bambang Soesatyo (tengah) saat menerima produser film Anak Kolong. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsMedan.id - Wakil Ketua Umum FKPPI Bambang Soesatyo mendukung produksi film Anak Kolong yang mengisahkan kehidupan anak tentara yang tinggal di dalam asrama.
 
Berbagai tokoh perfilman akan terlibat di dalamnya, antara lain Rudy Salim sebagai produser, yang juga pernah memproduseri berbagai film bersama Raffi Ahmad.

Hal ini disampaikanna usai menerima pengurus FKPPI yang akan memproduksi film 'Anak Kolong', di Jakarta, Jumat (4/11/22).

Pengurus FKPPI yang hadir antara lain, Mohammad Sholahuddin, Bambang Dirgantoro, Agustinus Sitorus, Bambang Mukti Nugroho, Hendra, Hery Haryanto Azumi, dan Aji Prabowo.

Dia menjelaskan, penulis skenario film 'Anak Kolong' dipercayakan kepada Armantono. Sejak tahun 1990 hingga sekarang telah menulis berbagai skenario film cerita maupun drama televisi, antara lain 'Virgin' (2004) dan 'Hafalan Shalat Delisa' (2011). 

Armantono juga menulis skenario film Malaysia yaitu 'Lagenda Budak Setan' (2011) dan 'Ombak Rindu' (2012) yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut