get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Viral di Instagram, Ini Profil dan Biodata Bunda Corla

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 08:00 WIB
header img
Bunda Corla yang Viral di IG. (Foto: Instagram)

Tak banyak yang tahu, ternyata Bunda Corla adalah mantan model pada era 1990-an. Dia juga pernah menjadi bintang video klip sebuah lagu dan menjadi pemeran figuran di beberapa film.

Sementara dalam urusan asmara dia pernah dipersunting laki-laki berkebangsaan Perancis pada 1993 dan dia juga memutuskan untuk menetap di Jerman. Pada 2005, Bunda Corla memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan sang suami. Setelah perceraiannya, Bunda Corla tidak langsung pulang ke Indonesia. Melainkan tetap tinggal di Jerman hingga sampai dengan saat ini dan bekerja di salah satu makanan cepat saji yang berada di Jerman.

Fakta-Fakta Bunda Corla

Bunda Corla memiliki nama lengkap yaitu Cynthia Corla Pricillia 

Dia adalah seorang wanita yang lahir pada 9 september 1974

Bunda Corla merupakan seorang WNI yang saat ini tinggal di negara Jerman

Nama asli Bunda Corla sampai dipakai dalam film Hantu Taman Lawang Oleh Alm Olga Syahputra. Alasannya karena Olga Ngefans padanya

Bunda Corla memiliki 6 favorit lagu dangdut di antaranya Melanggar Hukum, Hamil Duluan, Goyang Nasi Padang, Bang Jono, Lagi Syantik dan Heboh Janger. 

Bunda Corla memiliki satu anak yang ditinggalkan sejak kecil lantaran harus mencari rezeki untuk anaknya. Kini sang anak sudah menikah dan memiliki dua anak.

Bunda Corla masih aktif bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jerman, dia mengaku senang mengambil shift malam karena mendapat gaji yang lebih besar.

Itulah penjelasan tentang siapa bunda Corla yang viral di IG. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Siapa Bunda Corla yang Viral di IG, Pernah Jadi Model Era 1990-an Kini Tinggal di Jerman

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut