Logo Network
Network

Viral di Instagram, Ini Profil dan Biodata Bunda Corla

Lia Nanda Wijaya
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Viral di Instagram, Ini Profil dan Biodata Bunda Corla
Bunda Corla yang Viral di IG. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Bunda Corla menjadi sosok yang dibicarakan belakang ini di sosial media Instagram. Saat live, Ia seperti artis tenar di Indonesia dengan banyaknya yang menonton.

Bunda Corla adalah seorang perempuan yang berasal dari Indonesia dan saat ini sedang bekerja di Jerman. Salah satu ciri khas Bunda Corla saat sedang live yani mengomentari berbagai hal dengan bahasa spontan yang keluar dari mulutnya dan juga sering menyetel 6 lagu dangdut favoritnya sambil bergoyang heboh. 

Berkat kebiasaan unik itulah penonton live Bunda Corla pernah mencapai 350.000 penonton. Bahkan selebritis yang sudah centang biru pun ikut menonton dan mengomentari live tersebut. 

Lantas Siapa bunda Corla yang viral di IG? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber Kamis (20/10/2022): 

Profil dan Biodata Corla yang viral di IG

Bunda Corla memiliki nama asli yaitu Cynthia Corla Pricillia. Dia dilahirkan pada 9 September 1974. Saat ini dia berusia 48 tahun. Dia memiliki nama panggung Bunda Corla. Selain itu dia juga memiliki akun TikTok @ratujreng dan akun Instagram @corla_2. Meski bekerja di Jerman, dia pernah mengungkapkan dirinya itu berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.