get app
inews
Aa Read Next : Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, PKS: Kinerja Edy Sangat Bagus

GIIAS Medan 2022 Manjakan Masyarakat Sumut, Capai 24.117 Pengunjung

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:37 WIB
header img
GIIAS Medan 2022 manjakan masyarakat Sumut, capai 24.117 pengunjung. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id ​​​​​- GIIAS Medan 2022 yang merupakan rangkaian pameran GIIAS The Series 2022 resmi berakhir pada Minggu (9/10/2022) lalu.

GAIKINDO menyampaikan rasa syukurnya atas hasil yang dicapai rangkaian GIIAS The Series tahun ini, mulai dari penyelenggaraan GIIAS 2022 pada Agustus, GIIAS Surabaya di September, dan GIIAS Medan yang baru saja selesai dilaksanakan pada Oktober, telah berhasil menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, mulai dari berbagai produk hingga teknologi otomotif terkini untuk masyarakat Sumatera Utara (Sumut). 

Dukungan juga datang dari Pemerintah, seperti yang disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi ketika membuka GIIAS Medan 2022, Rabu (5/10/2022) kemarin. "Semoga sukses dan berkembang untuk industri otomotif, dan semakin memanjakan rakyat kita," ujar Edy Rahmayadi. 

Dukungan juga ditunjukkan dengan kehadiran Walikota Medan, Bobby Nasution pada gelaran GIIAS Medan 2022.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan, setelah dua tahun, GAIKINDO kembali menyelenggarakan GIIAS Medan, dengan harapan agar GIIAS Medan 2022 dapat kembali memberikan dorongan terhadap capaian pertumbuhan penjualan domestik Sumatera Utara. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut