get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Honda Kembali Hadir di GIIAS Medan, Tampilkan Berbagai Produk Unggulan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:35 WIB
header img
Honda kembali hadir di GIIAS Medan, tampilkan berbagai produk unggulan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - Setelah absen selama 3 tahun, Honda kembali berpartisipasi di ajang GIIAS Medan Auto Show 2022 dengan menampilkan produk unggulan serta program penjualan menarik untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. 

Bertempat di Santika Convention Center, Medan, ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 Oktober 2022.

Berlokasi di Booth C dengan lahan seluas 272m2, booth Honda menampilkan jajaran produk unggulannya termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, dan New Honda CR-V Prestige. 

Nukman Hung Lim, General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1 mengatakan, setelah absen selama 3 tahun, pada ajang GIIAS Medan 2022 kali ini, pihaknya yakin akan disambut penuh antusias oleh konsumen di Medan. 

Berbagai produk unggulan Honda dan juga bakal calon SUV terbaru Honda akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga dimana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut