get app
inews
Aa Read Next : Potret Raline Shah Pakai Dress Berpita

Ternyata, 5 Artis Ini Anak Pejabat Terkenal di Indonesia, Nomor 1 Raline Shah

Rabu, 28 September 2022 | 15:00 WIB
header img
Artis Ini Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia. (Foto: Instagram) 

3. Annisa Pohan


Artis Ini Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia. (Foto: instagram) 

Menjadi seorang model dan presenter ternama di Indonesia, Annisa Pohan mulai terjun ke dunia hiburan setelah terpilih sebagai juara ketiga Gadis Sampul 1997. Wajahnya kerap kali menghiasi layar kaca sebagai pemandu acara olahraga maupun infotainment. Sebelum menikah dengan anak presiden Indonesia ke-5 dan berhenti dari dunia keartisan, Annisa Pohan memang sudah dikenal publik merupakan putri kandung seorang pejabat di negeri ini. 

Ayahnya, Aulia Pohan adalah mantan deputi gubernur Bank Indonesia (BI) yang diangkat pada 1999. Sebelum menjabat sebagai deputi gubernur BI, Aulia Pohan sempat menjabat sebagai Kepala Urusan Penelitian dan Pengembangan Intern. Tak hanya itu, ayah Annisa Pohan ini juga merupakan seorang dosen di universitas dan pengajar di suatu lembaga ternama di Indonesia. 

4. Ivan Gunawan


Artis Ini Ternyata Anak Pejabat Terkenal Indonesia. (Foto: MPI) 

Ivan Gunawan adalah seorang artis multitalenta yang memulai kariernya di belantika hiburan pada 2002 dengan menjadi seorang coverboy. Pada tahun yang sama, Ivan Gunawan mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia seni peran dan membintangi film 4 Sehat 5 Sempurna. Saat ini Ivan dirumorkan tengah menjalin asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. 

Tak disangka Ivan masuk jajaran artis ini ternyata anak pejabat terkenal Indonesia. Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo telah wara-wiri menduduki jabatan-jabatan strategis di pemerintahan. Bambang Cahyo tercatat pernah menjabat sebagai Konsul Jenderal (Konjen) RI di Toronto. 

Tak hanya di Toronto, dia juga pernah bertugas sebagai Kabid Protokoler Konsuler di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Hong Kong dan Bangkok. Selain itu, ayah Ivan Gunawan ini juga sempat menjadi Asisten Deputi IV Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) dan Kepala Seksi Bangunan Direktorat Pasif.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut