get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Andrea Gunawan, Aktivis Kesehatan Seksual yang Merekam Orang Jepang tanpa Izin

Ini Profil dan Biodata Laura Basuki, Aktris yang Sudah Malang Melintang di Dunia Seni Peran

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Laura Basuki. (foto: Instagram/@laurabas)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas profil dan biodata Laura Basuki. Aktris Indonesia ini dikenal telah malang melintang di dunia seni peran. 

Nama Laura Basuki kembali menjadi pembicaraan hangat karena terlibat dalam film berjudul “Sleep Call” yang baru saja dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air. Dalam film ini, Laura Basuki menjadi pemeran utama bernama Dina Wijaya yang beradu akting dengan Juan Bio One.

Profil dan Biodata Laura Basuki

Laura Basuki lahir di Berlin, Jerman pada tanggal 9 Januari 1988. Laura merupakan aktris kewarganegaraan Indonesia yang berdarah Jawa, Tionghoa dan Vietnam. Ayahnya bernama Wibowo Basuki dan ibunya bernama Thi Kieu Tien.

Laura Basuki beragama Katholik dengan tinggi badan 174 cm. Laura juga memiliki hobi olahraga seperti berenang dan bulu tangkis.

Laura telah menikah dengan seorang pengusaha merek jeans ternama, Leo Satrya Sandjaja pada 25 Juni 2011. Dari pernikahan ini, Laura dan Leo Sandjaja dikaruniai seorang putra bernama Owen Sandjaja.

Pertemuan Laura Basuki dan Leo Sandjaja cukup unik, karena berawal dari unggahan foto dirinya mengenakan baju pengantin di Facebook dengan keterangan “siapa yang mau jadi suami saya?. Lalu salah seorang temannya membalas bahwa ia akan mengenalkan Laura dengan temannya, Leo Sandjaja.

Laura Basuki dan Leo Sandjaja lalu bertemu di sebuah restoran Jepang dan mulai intens berkomunikasi, saling jatuh cinta, hingga akhirnya memutuskan menikah.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut