Logo Network
Network

Heboh! Potret Lesti Kejora saat Mulai Karir Tersebar di Medsos, Begini Penampakannya

Muhammad Sukardi
.
Kamis, 22 September 2022 | 16:00 WIB
Heboh! Potret Lesti Kejora saat Mulai Karir Tersebar di Medsos, Begini Penampakannya
Foto jadul Lesti Kejora beredar, dari video unggahan di YouTube. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Berangkat dari kampung, Pedangdut Lesti Kejora kini hidup bergelimang harta. Hal itu dibuktikan oleh Lesti melalui kerja kerasnya selama ini.  

Lesti punya segudang pengalaman. Bukan hanya di televisi, jauh sebelum terkenal dia sudah menyanyi dari panggung ke panggung berkeliling kampung. Hal tersebut terungkap dari beberapa video yang tersebar di media sosial. Sebelum masuk TV wajahnya pun berbeda sekali, tapi suara emasnya memang sudah terasah sejak dulu. 

1. Bernyanyi trio


Lesti Kejora bernyanyi trio. 

Di video yang diunggah akun YouTube THOKESTA CHANNEL, Lesti tampak begitu polos. Dia bernyanyi bersama dengan dua rekan biduannya. Masih di video yang sama, Lesti yang merupakan biduan muda menunjukkan aksi sewajarnya. Tak ada goyangan atau joget yang berlebihan, dia pun tampil dalam pakaian kasual dan sopan.

Saat kamera menyorot ke arah wajahnya, Lesti masih bersikap seperti remaja dengan pose imut. Lesti memang sudah imut sejak dulu ternyata. Lesti yang sepanggung dengan dua biduan lain ternyata juga sempat didatangi penyawer yang terlihat sudah cukup dewasa. Dia kemudian kaget meski tetap melanjutkan goyang tipis-tipisnya.  

Karena tahu si penyawer mendekat ke arah Lesti, teman biduan yang ada di sampingnya lalu mendekat ke arah si pria dan meladeni penyawer tersebut. Ini dilakukan mungkin untuk 'menyelamatkan' Lesti dari godaan si penyawer.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini