get app
inews
Aa Read Next : 7 Penampakan Ghea Youbi Pamer Body Goals, Netizen Gagal Fokus!

Ini 3 Artis Dangdut yang Jatuh ke Pelukan Pejabat

Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:19 WIB
header img
Tiga Penyanyi dangdut memutuskan menikah dengan pejabat. (foto: instagram) 

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Memiliki nama besar dipanggung hiburan, kerap menjadi idaman banyak orang. Tak heran, kehidupan para selebriti juga menjadi inspirasi para penggemar.  

Sebelum namanya dikenal luas, ternyata banyak selebriti Tanah Air menapaki kariernya lewat casting dan berbagai audisi. Bagi mereka yang berhasil, wajar saja kehidupannya kini dipenuhi kemewahan dan popularitas yang dimimpikan setiap orang. 

Namun tak sedikit juga yang harus rela mengubur impiannya lantaran gagal melewati proses tersebut.  Kehidupan pribadi para artis juga acap kali jadi sorotan. Bahkan, urusan rumah tangga kerap menjadi perbincangan publik. 

Sebut saja pedangdut yang menjalin hubungan dengan pejabat. Meski sering menjadi buah bibir, banyak di antaranya yang menjalin hubungan hingga ke pelaminan.  

Penasaran siapa saja pedangdut yang jatuh ke pelukan pejabat? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/10/2021):  

1. Fika KDI 

Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim keenam, Fika, juga takluk dipelukan pejabat. Pemilik nama lengkap Fika Yuliana ini memilih fokus membina rumah tangganya bersama Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo. Sejak menerima pinangan Agus, Fika mulai jarang terlihat di layar kaca. 

Meski begitu, Fika kerap membagikan kegiatannya melalui instagram miliknya. Fika juga diketahui kerap menemani sang suami dalam beberapa kunjungan kerja. 

2. Uut Permatasari 

Siapa yang tak kenal Uut Permatasari? Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngecornya ini menikah dengan seorang pejabat. Kala itu, pemilik nama lahir Utami Suryaningsih resmi dipinang polisi perwira menengah berpangkat AKBP, Tri Goffarudin Pulungan, pada 2015 silam. 

Dari pernikahannya ini, Uut dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan. Namun sayang, usai menikah dengan suami tercintanya, Uut jarang nongol di layar kaca. Diketahui, setelah menikah Uut sibuk dengan urusan rumah tangga. 

Dia juga kerap menenani sang suami pada kunjungan kerja tertentu. Uut juga aktif membagikan aktifitas sehari-harinya lewat akun instagram pribadinya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut