get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

7 Penampakan Ghea Youbi Pamer Body Goals, Netizen Gagal Fokus!

Rabu, 08 Februari 2023 | 16:15 WIB
header img
Ghea Youbi (Foto: @gheayoubi/Instagram)

MEDAN, iNewsMedan.id - Salah satu pedangdut cantik yang kerap mencuri perhatian karena memiliki paras cantik dan body goals yang seksi, Ghea Youbi menjadi perhatian saat di atas panggung.

Tidak heran jika penampilan Ghea Youbi kerap membuat pria gagal fokus. Berikut gaya Ghea Youbi pamer body goals yang dirangkum melalui akun instagram pribadinya, Selasa (7/2/2023).

1. Berkuda

 
Unggahan foto terbaru Ghea Youbi di Instagram pribadinya saat ia sedang menjajal hobi berkuda.

Penampilannya ini, Ghea Youbi mengenakan outfit halter top rajut warna hijau yang dipadukan celana cargo coklat, serta helm sebagai pelindung kepala saat berkuda.

Busana tanpa lengan tersebut memiliki model ketat yang membentuk lekuk tubuh. Penampilan Ghea Youbi membauat netizen salfok!

"Para cowok pasti banyak yang ng'zoom bagian ketek'a entah nyari apa." celetuk @boedy****

"Jangan dizoom" ujar @doni***

"Cantik bangeettt" tutur @tiwikarti*** 

2. Bergaya di Backstage

Dengan blazer hitan dan crop tube top warna senada, dipadu celana pendek, Ghea Youbi berpose di Backstage. Dia melengkapi OOTD-nya dengan memakai boots tinggi warna hitam yang membuatnya semakin kece.

Namun, yang tak kalah mencuri perhatian body goals dari Ghea Youbi adalah pinggang ramping dengan perut rata nan kencang dari pedangdut berusia 22 tahun tersebut.

3. Berpose saat Pemotretan

Berikutnya ada Ghea Youbi tampil cantik saat menjalani pemotretan. Di foto itu, Ghea mengenakan atasan putih dengan bentuk kerah terbuka yang dipadu padankan dengan blue jeans. Body ramping Ghea Youbi tampak jelas dengan mengenakan outfit tersebut.

Selain itu, Ghea terlihat memesona dengan makeup tebal dengan memakai warna pink di bagian matanya. Tampilan rambutnya dicurly dan dibiarkan tergerai. Pada foto itu, dia menambahkan anting emas putih panjang menjuntai.

4. Pakai Lingerie Korset

Kali ini, adik Gita Youbi tersebut tampil seksi dalam pemotretan terbaru. "Bandel dikit ya muehehehe," ujar Ghea dalam caption unggahan fotonya.

Dalam foto tersebut, Ghea memang tampil seperti dia katakan, sedikit 'bandel'. Ghea mengenakan lingerie korset yang memiliki model tali tipis.

Busana tersebut memiliki potongan bustier pada bagian dada yang membuat Ghea Youbi terlihat semakin seksi. Ghea juga memakai sarung tangan jaring-jaring yang menambah kesan seksi.

Lingerie bustier korset Ghea Youbi memiliki model dengan bawahan seperti rok panjang, sehingga mengurangi kesan vulgar. Meski begitu, Ghea Youbi sepertinya tahu betul bagaimana agar kesan seksinya tetap kuat, apalagi bibir dipulas dengan lipstik merah merona.

"Pemersatu bangsa," komen @____ia***

"Pusing pala barrbie iyah selpi nya sayang...," kata @tmabak***

"So sexy girl," tutur @salmaas***

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut