5 Penyebab Pasangan Memilih Selingkuh, Nomor Terakhir Faktor Situasi dan Kesempatan 

yusuf emar
.
Rabu, 21 September 2022 | 17:00 WIB
Ilustrasi selingkuh. (Foto: Lovepanky)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Isu perselingkuhan belakangan ini tengah marak diperbincangkan. Terbaru, dua publik figur terkenal yakni Adam Levine dan Reza Arap dirumorkan berselingkuh dari pasangan mereka. 

Meski rumor tersebut belum terkonfirmasi, namun kabar tersebut tetap membuat netizen naik pitam. Memang, tidak ada orang yang ingin menjadi korban perselingkuhan.

Sebab, selingkuh pasti akan menyebabkan pasangan sakit hati, marah dan sedih. Mengenai perselingkuhan, sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of Sex Research mengungkapkan kemungkinan alasan seseorang berselingkuh. 

Studi tersebut mengidentifikasi bahwa ada banyak faktor pendorong utama yang berkontribusi pada perselingkuhan. Apa saja? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Rabu (21/9/2022).

1. Kebutuhan yang tidak terpenuhi 

Kebutuhan pasangan perihal keintiman yang tidak terpenuhi dalam suatu hubungan bisa menjadi pemicu perselingkuhan. Sebab, banyak orang yang memilih untuk tetap dalam hubungan apabila saling terpuaskan. 

Sebab itu, kebutuhan yang tidak terpenuhi bisa menyebabkan frustasi, dan tidak menutup kemungkinan situasi kian memburuk. Hal tersebut berpotensi besar untuk salah satu dari pasangan memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini