get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Mesum di Medan Tabrak Satpam hingga Tewas, Begini Kronologinya

Alamak, Istri Pergoki Suami dan Selingkuhan di Dalam Mobil, Jambak Rambut hingga Terseret 20 Meter

Minggu, 25 Juni 2023 | 14:20 WIB
header img
Kronologi Istri Pergoki Suami dan Selingkuhan dalam Mobil, Jambak Rambut hingga Terseret 20 Meter. (Foto: bilibili via The Thaiger)

XUEJIAGOU, iNewsMedan.id - Nasib pilu dialami seorang perempuan di China yang tak sengaja memergoki suami dengan selingkuhannya tengah berduaan dalam mobil.

Ia menyaksikan itu saat sedang berbelanja bersama anaknya ke salah satu tempat perbelanjaan.

Itu mengarah pada adegan dramatis di mana dia terseret sepanjang jalan sejauh 20 meter ketika sang suami bergegas menginjak gas untuk melarikan diri. Insiden itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Mengutip The Thaiger, Selasa (6/6/2023), peristiwa itu terjadi di Xuejiagou, provinsi Hebei. Identitas mereka tidak diungkap.

Itu bermula saat sang istri melihat mobil suaminya terparkir di pinggir jalan saat sedang keluar bersama kedua anaknya. Tanpa sepengetahuannya, sang suami tidak bekerja pada saat itu dan sebaliknya, dia bersama selingkuhannya.

Marah dengan apa yang dia lihat, sang istri mendekati mobil dan menyeret wanita selingkuhan tersebut dengan menjambak rambutnya keluar dari kendaraan.

Suaminya kemudian bergegas menginjak gas, membuat istrinya terseret sepanjang jalan sejauh 20 meter.

Meski dalam situasi genting, sang istri tidak melepaskan rambut selingkuhan suaminya dan berteriak minta tolong, yang menarik perhatian orang-orang yang tergerak untuk menghentikan laju mobil.

Akibat intervensi tersebut dan di bawah tekanan yang sangat besar dari saksi publik, sang suami setuju untuk memberikan mobil, rumah, dan hak asuh anak kepada istrinya.

Menyusul kejadian tersebut, media lokal melaporkan bahwa sang suami ditahan oleh polisi untuk diselidiki karena mengemudi secara berbahaya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut