get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perusahaan Mitra Optimalkan Manfaat Jaminan Sosial di Platinum Gathering

BPJamsostek Tanjung Morawa Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022

Senin, 05 September 2022 | 15:00 WIB
header img
BPJamsostek Tanjung Morawa Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

Disela Kegiatan, dilakukan juga proses pelayanan kepada peserta baik klaim maupun informasi oleh Asisten Deputi Bidang Teknologi Informasi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa beserta jajaran kepala bidang. 

Tak lupa, Andi juga mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada peserta yang hadir pada acara tersebut. Sebab, sambung Andi, selama ini para peserta telah menjadi bagian dari BPJamsostek 

"Semoga setelah melakukan klaim saat ini bapak dan ibu yang akan kembali melanjutkan pekerjaannya baik diperusahaan lainnya, atau membuka usaha sendiri ataupun saat ini melakukan klaim dapat mempergunakan sebaik baiknya manfaat uang tunai yang disampaikan kepada bapak ibu, dan yang paling utama harus tetap memastikan dirinya terdaftar dalam Program BPJamsostek," ungkap Andi

Kegiatan ini juga turut melakukan penyerahan simbolis santunan Jaminan Kematian (JKm) kepada ahli waris oleh Asisten Deputi Bidang Teknologi Informasi Wilayah Sumbagut, Meralih Sukma.

"Manfaat uang yang saat ini didapatkan pastinya tidak dapat mengganti kepergian dari keluarga ini, tapi kami berharap ini menjadi penguat bagi keluarga untuk tetap melangsungkan kehidupan berikutnya," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut