get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perusahaan Mitra Optimalkan Manfaat Jaminan Sosial di Platinum Gathering

BPJamsostek Tanjung Morawa Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022

Senin, 05 September 2022 | 15:00 WIB
header img
BPJamsostek Tanjung Morawa Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Peringatan Hari Pelanggan Nasional merupakan sebuah bentuk kegiatan yang dilaksanakan suatu badan usaha ataupun badan hukum dalam mengapresiasi pelanggannya.

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022, BPJamsostek Tanjung Morawa menyelenggarakan kegiatan menyapa peserta secara langsung di ruang layanan. 

Mengingat, BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu badan usaha yang memiliki peserta atau pelanggan yang sangat besar di seluruh Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Deputi Bidang Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Meralih Sukma beserta jajaran, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa Andi Widya Leksana

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Andi Widya Leksana, menyampaikan bahwa, BPJamsostek Tanjung Morawa ikut mendorong para pekerja tumbuh dan kuat, terkhusus pada momen hari pelanggan ini.

"Kami berharap semua pekerja, apapun pekerjaannya, bagaimanapun resikonya, ya mereka itu harus sadar bahwa Jaminan Sosial Ketenagakerjaan itu sangatlah penting bagi mereka," jelas Andi.

Disela Kegiatan, dilakukan juga proses pelayanan kepada peserta baik klaim maupun informasi oleh Asisten Deputi Bidang Teknologi Informasi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa beserta jajaran kepala bidang. 

Tak lupa, Andi juga mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada peserta yang hadir pada acara tersebut. Sebab, sambung Andi, selama ini para peserta telah menjadi bagian dari BPJamsostek 

"Semoga setelah melakukan klaim saat ini bapak dan ibu yang akan kembali melanjutkan pekerjaannya baik diperusahaan lainnya, atau membuka usaha sendiri ataupun saat ini melakukan klaim dapat mempergunakan sebaik baiknya manfaat uang tunai yang disampaikan kepada bapak ibu, dan yang paling utama harus tetap memastikan dirinya terdaftar dalam Program BPJamsostek," ungkap Andi

Kegiatan ini juga turut melakukan penyerahan simbolis santunan Jaminan Kematian (JKm) kepada ahli waris oleh Asisten Deputi Bidang Teknologi Informasi Wilayah Sumbagut, Meralih Sukma.

"Manfaat uang yang saat ini didapatkan pastinya tidak dapat mengganti kepergian dari keluarga ini, tapi kami berharap ini menjadi penguat bagi keluarga untuk tetap melangsungkan kehidupan berikutnya," ujarnya.

Di akhir acara, Kepala BPJamsostek Tanjung Morawa, Andi Widya Leksana, mengajak semua pekerja yang ada di wilayah tugasnya untuk terdaftar sebagai peserta BPJamsostek. Khususnya, yang berada di Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi.

"Ayo kita memastikan jaring pengamanan kita dalam bekerja sudah melekat pada diri kita, yaitu Perlindungan Program BPJS Ketenagakerjaan, dan untuk yang sudah terdaftar ayo kita bertumbuh dan kuat," sebutnya.

"BPJamsostek siap melayani pesertanya dengan sepenuh hati dengan sepenuh jiwa dan memberikan layan terbaik untuk kita semua," pungkasnya.

 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut