get app
inews
Aa Read Next : Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri Monitoring Pengamanan Pemilu 2024 di Wilkum Polres Tebing Tinggi

Pamit Cari Pakan Ternak, Sugianto Ditemukan Tewas di Areal Kebun

Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:47 WIB
header img
Pamit Cari Pakan Ternak, Sugianto Ditemukan Tewas di Areal Kebun (Foto: istimewa)

TEBINGTINGGI, iNewsMedan.id-  Menghilang selama satu hari, Sugianto (54) warga Padang Merbau  ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad pria paruh baya itu ditemukan di areal perkebunan NPK Bahilang  di Dusun II Blok 08J Tarangan Ayam, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (30/8/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan jasad korban ditemukan pertama kali oleh petugas sekuriti perkebunan yang tengah melakukan patroli rutin.  "Saksi sekuriti pada saat hendak melaksanakan patroli di wilayah kebun NPK Bahilang melihat seorang laki-laki dengan posisi tergeletak di tanah dengan keadaan sudah tidak bernyawa," ucap Agus Arianto, Rabu (31/8).

Menerima laporan ini, petugas langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan. Identitas korban pun akhirnya diketahui bernama Sugianto (54) warga Jl Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.  

"Menurut keterangan saksi bahwa korban pada hari Senin (29/8) sekira pukul 16.00 WIB, keluar rumah dan menuju ke Kebun Bahilang hendak mencari pakan ternak dengan mengarit rumput dan seketika itu korban tidak kembali ke rumah. Selanjutnya pihak keluarga mencari keberadaan korban akan tetapi tidak ditemukan,"ucap Agus.

Jasad korban saat ini  sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka. Agus juga menerangkan keluarga korban tidak keberatan dan telah iklhas atas meninggalnya korban tersebut.

“Korban meninggal dunia akibat digigit ular, dimana tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular, pihak keluarga tidak keberatan dan telah mengiklhaskan atas meninggalnya korban” tutupnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut