get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Kasus Pembullyan di MAN 1 Medan, Pelaku Utama Ditangkap 

Viral di Medsos, Wanita Jewer Balita Hingga Memar di Kuping, Polisi Cari Pelakunya

Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:54 WIB
header img
Viral di Medsos, Wanita Jewer Balita Hingga Memar di Kuping, Polisi Cari Pelakunya. (Foto Tangkap Layar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Video seorang wanita menjewer kuping anak tetangganya hingga memar viral di media sosial (Medsos). Di mana, peristiwa itu terjadi di salah satu perumahan di Kota Medan.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, peristiwa itu, terjadi saat baby sister balita membawa jalan-jalan disekitar rumah korban di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Kisah pilu dialami anaknya itu, dibagikan orang tua balita tersebut di akun instragramnya @debmanurung. Curhat sang ibu korban disertai foto dan video rekaman CCTV penganiayaan anak dengan cara di jewer berulang kali menjadi perhatian netizen dan meminta pihak kepolisian meminta menangkap pelaku.

Curhatan sang ibu, menjadi viral di media sosial. Di dalam rekaman CCTV terlihat balita tak berdosa itu, digendong oleh seorang wanita berjilbab dan menggenakan masker. Terlihat berulang kali wanita berjilbab itu, menjewer kuping anak tersebut, akibatnya memar.

"Senin sore (22 Agustus 2022) saat memandikan anakku, kutemukan TELINGANYA BIRU MEMAR DAN LECET BEKAS KUKU. Aku Igsg panik dan bertanya kepada sus yg jaga anakku ini apakah td ada jatuh atau kejedut. Dia blg ga ada, tp tadi baby B (anakku) nangis digendong sama seorang ibuibu dan dibawa sampe ke rumah depan," tulis di akun instagramnya @debmanurung yang dikutip pada Minggu (28/8/2022).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut