get app
inews
Aa Read Next : Aksi Premanisme dan Penganiayaan di Jermal XI Medan, Warga Minta Polisi Tangkap Guntur Cs

Tak Terima Ditegur saat Memancing, Pria Ini Nekat Pukul Saudaranya Pakai Linggis

Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Gara-gara ditegur ketika memancing di kolam milik pamannya, pria di Sleman ini nekat memukul saudaranya. (Foto Ilustrasi : Ist)

SLEMAN, iNewsMedan.id - Gara-gara ditegur ketika memancing di kolam milik pamannya, pria di Sleman ini nekat memukul saudaranya dengan linggis. Akibat kejadian itu, korban luka parah di bagian kepala dam harus dilarikan ke rumah sakit. 

Korban bernama Marjuki, warga Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan. Dia dihantam linggis oleh BCW (42) yang masih saudaranya sendiri.  

BCW nekat menghantam korban karena emosi karena ditegur ketika tengah memancing di kolam milik pamannya. 

Lelaki ini harus mendapat 7 jahitan di bagian keningnya. Selain itu, bibir bawah korban juga mengalami luka lebam. Beruntung korban tidak harus opname di rumah sakit. 

Kapolsek Cangkringan AKP Nidia Ratih mengungkap, peristiwa tersebut bermula ketika BCW memancing ikan di kolam milik pamannya bersama temannya. Namun tiba-tiba Marjuki datang dan menegur teman BCW. 

"Tersangka tidak terima dengan perlakuan korban," ungkap dia, Rabu (24/8/2022). 

Usai ditegur, keduanya terlibat adu mulut. Usai adu mulut, BCW kemudian terlihat melangkah pergi. Sekitar 10 meter dari lokasi adu mulut, BCW menemukan sebuah linggis besi.

Tersangka kemudian mengambil besi linggis tersebut dan menyembunyikannya di balik baju. Pelaku kemudian kembali menemui korban, saat bertemu korban itulah tersangka langsung mengeluarkan besi linggis tadi.  "Korban kaget dan langsung mendekap tersangka dari arah belakang,"ujar dia. 

Korban yang berusaha membekapnya, tersangka melakukan perlawanan. Tersangka memukulkan besi linggis dari bawah ke atas membelakangi korban. Korban yang terus membekapnya terkena pukulan besi linggis tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut