get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Kalahkan Liverpool, Duet Martinez dan Varane Buat Salah Cs Frustrasi 

Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:37 WIB
header img
Lini belakang Manchester United bermain sangat ciamik di laga melawan Liverpool di Liga Inggris 2022/2023. Raphael Varane dan Lisandro Martinez. bermain apik. (foto: REUTERS/Phil Noble).

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Lini belakang Manchester United bermain sangat ciamik saat melawan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. Kokohnya lini belakang Man United tak lepas dari penampilan apik duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Laga berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari. Man United menang 2-1. The Red Devils unggul dua gol lebih dulu lewat tembakan Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Sementara, Liverpool hanya membalas satu gol lewat sundulan Mohamed Salah di akhir babak kedua. Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan itu juga tak lepas dari kompaknya lini belakang Man United meredam serangan Liverpool. Man United memainkan duet Varane dan Martinez sejak awal.

Kedua pemain mampu tampil rapi sepanjang laga berlangsung. Kombinasi keduanya di posisi bek tengah membuat pemain The Reds kewalahan untuk membobol gawang anak asuh dari Erik ten Hag tersebut. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut