get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki

5 Deretan Artis Lawas Jadi Idola Kaum Hawa Era 90-an, Nomor 1 Primus Yustisio

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Deretan aktor lawas idola kaum hawa era 90-an bagaimanakah kabar mereka? Pada masanya dulu, para aktor lawas ini dipuja-puji karena memiliki wajah ganteng dan body kekar aduhai.

Tak dipungkiri saat masih berjaya di televisi melihat paras dan kemampuan akting mereka saja sudah mengguncang emosi penonton. Karenanya tak heran jika sederet aktor lawas ini begitu dipuja.

Bahkan hingga saat ini, sederet aktor lawas tahun 1990-an masih tetap menjadi idola kaum hawa. Meski usia mereka kian menua, pesona para aktor lawas 90-an tak pernah luntur.

Berikut ini 5 aktor lawas idola kaum hawa era 90-an, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/8/2022):

1. Primus Yustisio


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Aktor lawas idola kaum hawa era 90-an salah satunya Primus Yustisio. Kepiawaian Primus memerankan karakter dalam sinetron tak bisa diremehkan. Lewat sinetron berjudul Cinta yang tayang pada 1999, suami Jihan Fahira itu sukses menyabet piala Panasonic Award kategori aktor terbaik. Primus Yustisio juga menjadi aktor dibalik tokoh ikonik Panji Manusia Milenial, seorang superhero tampan. Kini, Primus tak lagi melakoni profesinya di dunia akting. Primus banting setir menjadi politisi yang bernaung dalam Partai Amanat Nasional dan saat ini menduduki kursi DPR RI Komisi VI.

2. Ari Wibowo


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Ari Wibowo masuk dalam jajaran aktor lawas idola kaum hawa era 90-an. Wajah tampan Ari menghiasi aneka sinetron hits layar kaca, salah satunya Tersanjung. Selama dua musim, Ari Wibowo memegang peran Rama dalam sinetron tersebut. Selain sinetron, Ari juga membintangi sejumlah judul film antara lain Pengantin, Ini Rindu, dan Pesta.

3. Jeremy Thomas


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Nama Jeremy Thomas melambung tinggi lewat sejumlah sinetron hits Indonesia seperti Tersanjung dan Hati Seluas Samudera. Memiliki wajah tampan, wajar saja jika ayah dari Valerie Thomas ini menjadi aktor lawas idola kaum hawa ers 90-an. Karier Jeremy di dunia peran belum berhenti sampai saat ini. Sebut saja The Doll 3 dan Mengejar Surga yang dirilis pada 2022 , Jeremy Thomas pub turut membintangi film-film tersebut. Meski tak lagi muda, sosok Jeremy masih menggetarkan hati penggemar. Dia pun dijuluki bapak ganteng berbody seksi.

4. Gunawan Sudrajat


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Aktor lawas idola kaum hawa era 90-an selanjutnya ada Gunawan Sudrajat. Remaja pada masa itu pasti masih ingat akting Gunawan dalam sinetron Doaku Harapanku, Air Mata Ibu, dan masih banyak lagi. Beratahun-tahun kemudian, Gunawan juga masih eksis sebagai aktor. Tak hanya aktor sinetron, dia juga terlibat dalam film Generasi 90an: Melankolia.

5. Anjasmara


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Remaja tahun 1990-an pasti sepakat bahwa Anjasmara merupakan salah satu aktor idola kaum hawa pada masanya. Akting Anjasmara sukses mencuri hati para penonton lewat sederet sinetron seperti Hati Seluas Samudera, Mutiara Cinta, Tersayang, dan lain-lain. Saat ini Anjasmara belum meninggalkan dunia persinetronan Indonesia. Sinetron yang baru-baru ini dibintangi oleh suami Dian Nitami itu yakni Love Story the Series dan Pernikahan Palsu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut