get app
inews
Aa Read Next : Dorman Borisman Ternyata Sempat Jalani Operasi Amputasi Kaki Kanan

Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki

Selasa, 30 April 2024 | 10:28 WIB
header img
Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki. (Foto: Facebook Dorman Borisman)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Aktor senior Indonesia, Kardiman Dorman Borisman dikabarkan akan menjalani amputasi pada kakinya dikarenakan sakit komplikasi yang dideritanya.

Kabar tersebut disampaikan sahabat Dorman, Edie Karsito yang mengatakan bahwa Dorman akan menjalani amputasi kakinya hari ini, Selasa (30/4/2024) pukul 11.00 WIB.

"Sahabat humanis, mohon doa terbaik, rencana pagi ini Selasa 30 April 2024, pukul 11.00 WIB abang kita Dorman Borisman kakinya akan diamputasi," kata Edie.

Kabar ini membuat banyak pihak terkejut dan bersimpati terhadap keadaan yang menimpa pria yang akrab dipanggil Abang Dorman ini. Menurut keluarga, Abang Dorman telah menderita berbagai penyakit yang saling melibatkan kemungkinan komplikasi yang serius.

Abang Dorman merupakan sosok aktor yang telah berkontribusi dalam dunia perfilman Indonesia. Beliau dikenal lewat perannya dalam film-film komedi dan drama. Salah satu penampilan terkenalnya adalah dalam film berjudul "Manusia Enam Juta Dollar" bersama dengan trio komedi Warkop DKI.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut