Logo Network
Network

5 Deretan Artis Lawas Jadi Idola Kaum Hawa Era 90-an, Nomor 1 Primus Yustisio

Melati Pratiwi
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 20:00 WIB
5 Deretan Artis Lawas Jadi Idola Kaum Hawa Era 90-an, Nomor 1 Primus Yustisio
Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id  - Deretan aktor lawas idola kaum hawa era 90-an bagaimanakah kabar mereka? Pada masanya dulu, para aktor lawas ini dipuja-puji karena memiliki wajah ganteng dan body kekar aduhai.

Tak dipungkiri saat masih berjaya di televisi melihat paras dan kemampuan akting mereka saja sudah mengguncang emosi penonton. Karenanya tak heran jika sederet aktor lawas ini begitu dipuja.

Bahkan hingga saat ini, sederet aktor lawas tahun 1990-an masih tetap menjadi idola kaum hawa. Meski usia mereka kian menua, pesona para aktor lawas 90-an tak pernah luntur.

Berikut ini 5 aktor lawas idola kaum hawa era 90-an, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/8/2022):

1. Primus Yustisio


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Aktor lawas idola kaum hawa era 90-an salah satunya Primus Yustisio. Kepiawaian Primus memerankan karakter dalam sinetron tak bisa diremehkan. Lewat sinetron berjudul Cinta yang tayang pada 1999, suami Jihan Fahira itu sukses menyabet piala Panasonic Award kategori aktor terbaik. Primus Yustisio juga menjadi aktor dibalik tokoh ikonik Panji Manusia Milenial, seorang superhero tampan. Kini, Primus tak lagi melakoni profesinya di dunia akting. Primus banting setir menjadi politisi yang bernaung dalam Partai Amanat Nasional dan saat ini menduduki kursi DPR RI Komisi VI.

2. Ari Wibowo


Aktor Lawas Idola Kaum Hawa Era 90-an. (Foto: instagram)

Ari Wibowo masuk dalam jajaran aktor lawas idola kaum hawa era 90-an. Wajah tampan Ari menghiasi aneka sinetron hits layar kaca, salah satunya Tersanjung. Selama dua musim, Ari Wibowo memegang peran Rama dalam sinetron tersebut. Selain sinetron, Ari juga membintangi sejumlah judul film antara lain Pengantin, Ini Rindu, dan Pesta.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini