get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Tampil Natural di Hari Pengantin, Berikut Tips dari Makeup Artist

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 12:07 WIB
header img
Koleksi foto Makeup Artist, Arnes Anestesia Samosir. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tren makeup natural bagi pengantin saat ini semakin digandrungi kaum milenial yang bisa jadi referensi kamu sebagai look makeup pengantin di hari bahagia kamu nanti. Tren makeup natural dengan warna peach, merah, nude hingga pink blush bisa menjadi pilihan kamu.

Tentunya, setiap wanita ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Apalagi, pesta yang digelar tentunya sekali dalam seumur hidup dan harus meninggalkan kesan yang membuat pengantin bahagia.

Pesona makeup natural yang alami dengan warna-warna tersebut sekarang ini sedang menjadi pilihan para pengantin milenial

Buat kamu yang ingin memilih look makeup natural namun tetap trendy, berikut tips makeup dari salah satu Make Up Artist di Medan, Arnes Anestesia Samosir yang bisa menjadi pilihan kamu tampil cantik di hari bahagia kamu.

1. Bulu Mata

Arnes menuturkan, yang pertama sekali dipulas bagi calon pengantin adalah alis mata. Konsep makeup natural bisa dapat kamu pilih dengan alis yang tidak terlalu tebal. Bahkan, jenis alis serut bisa kamu peroleh untuk konsep natural look pada riasanmu.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut