get app
inews
Aa Read Next : Fuqi Wellness Berikan Pelayanan Terbaik bagi Pelanggan lewat Sistem Digital

Apa Saja Teknik Sederhana Mendapatkan Warna Gelap Alis? Berikut Cara Membuatnya

Selasa, 06 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Teknik sederhana mendapatkan warna gelap alis. (Foto: celebrities.id/freepik)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Alis hitam alami tentu mejadi dambaan setiap wanita. Mereka tentu tidak lagi perlu repot membentuk alis untuk menyempurnakan riasan wajah.

Terlihat sepele, tapi alis menjadi penunjang dalam berpenampilan lho. Salah bentuk alis, maka bukan tak mungkin akan membuat penampilan Anda menjadi aneh.

Maka tak heran pula, saat ini banyak wanita yang ingin mendapatkan alis hitam alami. Untuk itu, melansir Stylecraze pada Senin (5/9/2022), berikut cara sederhana membuat alis tebal alami.

1. Pakai Pewarna Alis

Salah satu cara untuk menghitamkan alis adalah dengan menggunakan pewarna sintetis. Ini dapat dilakukan oleh seorang profesional di salon atau di rumah. Ini adalah cara membuat alis lebih gelap dengan pewarna.

Jika Anda memutuskan untuk mewarnainya sendiri, Anda harus membeli perlengkapan yang khusus dibuat untuk mewarnai alis dan bukan untuk rambut. Anda harus memilih pewarna yang beberapa tingkat lebih terang dari warna rambut normal karena warna alis tidak pernah sama dengan warna rambut Anda.

Jika alis lebih gelap atau memiliki warna yang sama dengan rambut Anda, maka akan terlihat tidak alami dan tidak pada tempatnya.

Jika Anda memutuskan untuk mewarnai alis Anda di rumah, jangan lupa untuk mencampur pewarna sesuai dengan instruksi yang diberikan dalam kit dan kemudian oleskan dan biarkan pada alis untuk waktu yang ditentukan.

Saat mengoleskan pewarna, berhati-hatilah agar tidak menyebabkan cedera pada mata, bahan kimia ini dapat menyebabkan iritasi mata dan alergi, jadi jauhkan dari mata!

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut