get app
inews
Aa Read Next : Ternyata 4 Negara Ini Nilai Mata Uangnya Lebih Rendah dari Rupiah

4 Negara yang Memiliki Gaya Hidup Paling Bebas di Dunia, Nomor 1 Thailand

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:30 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - BEBERAPA negara tak mempermasalahkan masyarakatnya memiliki gaya hidup yang bebas. Seperti di Jerman, prostitusi telah legal sejak masa pemerintahan Nazi.

1. Thailand

Thailand merupakan merupakan salah satu negara yang bertetangga dengan Indonesia di Asia Tenggara yang terkenal dengan kehidupan bebasnya. Ada berbagai destinasi wisata malam khusus dewasa yang biasa dikunjungi para wisatawan, contohnya adalah Patpong, Nana Plaza, dan Soi Cowboy. Patpong bahkan merupakan destinasi wisata dewasa legal yang berisi bar serta diskotik.

Para pekerja malam (PSK) juga menjajakan dirinya di sepanjang wilayah tersebut. Tak heran jika kehidupan di Thailand tergolong sangat bebas.

2. Prancis

Negara selanjutnya adalah Prancis. Apalagi, Prancis dikenal dengan salah satu daerahnya yang bernama Cap d’Angle, yang menjadi rumah bagi para kaum nudis. Masyarakat di kota itu biasa melakukan aktivitasnya dengan kondisi tanpa busana. Termasuk pula aktivitas berganti pasangan dan melakukan hubungan bebas.

Bukan hanya itu, pemerintah Prancis juga mengizinkan anak-anak di bawah umur untuk menonton adegan dewasa dalam sebuah film. Melansir Daily Mail UK, Menteri Kebudayaan Prancis sudah melonggarkan sistem klasifikasi film berdasarkan usia penonton.

3. Denmark

Masih dari tanah Eropa, negara selanjutnya yang terkenal dengan kehidupan masyarakatnya yang bebas adalah Denmark. Banyak klub malam di negeri ini yang menjadi langganan para wisatawan. Sebut saja Culture Box dan KPH Volume yang terletak di Copenhagen.

Sementara itu, toko-toko yang menjual berbagai perlengkapan dewasa diizinkan buka dan beroperasi di Denmark. Terdapat pula rumah bordil yang lazim berdiri di sana. Denmark juga mengizinkan masyarakatnya untuk melakukan pernikahan sesama jenis sejak tahun 2012.

4. Jerman

Negara selanjutnya yang memiliki kehidupan bebas adalah Jerman. Banyak pihak bahkan menyebut bahwa Jerman merupakan rumah bordil Eropa karena bisnis prostitusinya yang tersohor. Berbagai lokalisasi tersebar di kota-kota besar di Jerman, seperti Berlin, Aachen, Hamburg, Berlin, Hannover, dan masih banyak lagi. Sejarah panjang dilegalkannya bisnis prostitusi di Jerman telah ada sejak era Adolf Hitler, sang pemimpin Nazi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut