get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir ke PDIP, Ijeck Siap Maju Pilkada Sumut

Pelantikan IIPG, Dukung Suami Laksanakan Tugas Partai

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:20 WIB
header img
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumatera Utara, Sri Ayu Mihari melantik ketua-ketua IIPG kabupaten/kota se Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman Medan.

MEDAN, iNews.id - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumatera Utara, Sri Ayu Mihari melantik ketua-ketua IIPG kabupaten/kota se Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman Medan, Jumat (8/7/2022) malam.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumut, Melanie Armelia Desky, para ketua DPD Golkar kabupaten/kota dan lainnya.

Sri Ayu Mihari yang merupakan istri dari Musa Rajekshah mengatakan, pada prinsipnya IIPG siap mendukung dan mendorong para suami dalam melaksanakan tugas-tugas partai. IIPG harus bekerja sama dengan para suami untuk memenangkan Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang.

"Ibu-ibu pelantikan ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi khususnya tugas konsolidasi Partai Golkar. Saya berharap kita dapat memberikan nilai lebih bagi seluruhnya dalam mengembangkan Partai Golkar di daerah," sebutnya. 

Didampingi Sekjen IIPG Ratna Sitepu, Ayu juga menuturkan, saat ini mereka ingin menunjukan kinerja ke masyarakat. Mereka ingin menunjukan bahwa Partai Golkar dekat dengan masyarakat.

"Dengan mereka melihat kuning kita, maka kita tunjukan power emak-emak kita bahwa kita juga bisa memenangkan Partai Golkar," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut