get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Sinergitas, Lapas Medan dan Polda Sumut Lakukan Pendataan KTA POLSUSPAS

Lantik 361 Bintara Polri, Kapolda: Jangan Lacurkan Tugas pengabdianmu untuk Kepentingan Pribadi

Jum'at, 08 Juli 2022 | 17:18 WIB
header img
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak resmi melantik 361 personel Bintara Polri di Sekolah Polisi Negera (SPN) Hinai Polda Sumut. (Foto: Istimewa)

HINAI, iNews.id - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak resmi melantik 361 personel Bintara Polri di Sekolah Polisi Negera (SPN) Hinai Polda Sumut, Kabupaten Langkat, Jumat (8/7/2022).

"Saya selaku Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang hari ini telah dilantik sebagai anggota Bintara Polri," ucapnya.

"Dengan selesainya pendidikan pembentukan ini, maka telah bertambah jumlah personel Polri khususnya Polda Sumut. Penambahan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Polri ke depan dan semakin kemampuan dalam menjalankan tugas," tambahnya.

Panca juga menyampaikan bahwa, para Bintara Polri yang dilantik itu telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan selama lima bulan. Tentu, sambung Panca, mereka telah resmi menjadi anggota Polri. 

"Melalui upacara penutupan pendidikan dan pelantikan hari ini, pada diri saudara telah melekat tugas dan kewajiban sebagai Bhayangkara Negara yang bertugas menjaga keamanan, memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat," jelasnya.

"Jangan Lacurkan tugas pengabdianmu untuk kepentingan Pribadi, Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut