get app
inews
Aa Read Next : Bareskrim Polri Gerebek Pabrik Narkoba Milik Pasutri di Medan, Hasilkan 314 Ribu Butir Ekstasi

448 Siswa Ikuti Pendidikan di SPN Hinai Polda Sumut, Ini Pesan Irjen Panca

Senin, 25 Juli 2022 | 20:17 WIB
header img
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menghadiri upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri gel-II T.A. Tahun 2022, di Lapangan Upacara Satya Haprabu SPN Hinai Polda Sumut. (Foto: Istimewa)

LANGKAT, iNews.id - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengapresiasi 448 siswa peserta didik yang akan mengikuti pendidikan di SPN Hinai Polda Sumut.

Hal itu dikatakan Panca saat menghadiri upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri gel-II T.A. Tahun 2022, di Lapangan Upacara Satya Haprabu SPN Hinai Polda Sumut, Senin (25/7/2022).

"Selamat menempuh pendidikan, selamat belajar dan berlatih kepada para siswa sekalian. Hindari pelanggaran sekecil apapun dan patuhi seluruh peraturan serta ketentuan yang sudah ditetapkan oleh lembaga, sehingga saudara dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar," jelas Panca.

Panca menyampaikan bahwa, Bintara merupakan garda terdepan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu, pendidikan pembentukan para Bintara merupakan suatu hal yang penting.

"Sesuai dengan kebijakan Kapolri dalam transformasi Polri yang Presisi, pendidikan menjadi aspek penting mempersiapkan SDM Polri yang mampu menjawab tantangan kekinian serta harapan masyarakat yang semakin tinggi kepada Polri," terangnya.

"Semoga jumlah seluruh siswa yang ikut pembukaan pendidikan dapat dilantik sama pada penutupan pendidikan nantinya," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut