Logo Network
Network

Kasus Pelecehan Terhadap Anaknya Mandek, IRT  Asal Tapanuli Selatan Mengadu ke Ombudsman Sumut

Ismail
.
Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:00 WIB
Kasus Pelecehan Terhadap Anaknya Mandek, IRT  Asal Tapanuli Selatan Mengadu ke Ombudsman Sumut
Kecewa lantaran penyidikan kasus pelecehan seksual yang menimpa anaknya mandek, seorang ibu rumah tangga asal Kabupaten Tapanuli Selatan mengadu ke kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut), Jumat (24/6). (Foto : istimewa)

MEDAN, iNews.id-  Kecewa lantaran penyidikan kasus pelecehan seksual yang menimpa anaknya mandek, seorang ibu rumah tangga asal Kabupaten Tapanuli Selatan mengadu ke kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut), Jumat (24/6).

Sembari menangis, IRT yang datang bersama suami dan anaknyaini mengadukan nasib yang dialami anaknya sebagai korban pelecehan oleh seorang pria berinisial AZ, pada November 2021 lalu.

Dia menyebut pelecehan seksual yang dialami anaknya yang masih berumur 9 tahun itu sudah dilaporkannya ke Polres Tapanuli Selatan pada November lalu. Namun, hingga kini, pelaku tidak juga kunjung ditahan meski sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Akibat lambatnya proses hukum yang dilakukan oleh polisi membuat dia  dan keluarganya geram hingga akhirnya menemui ombudsman untuk melaporkan kejadian itu.

"Jadi, saya ke sini karena anak saya telah dilecehkan. Saya datang ke ombudsman memohon perlindungan untuk anak saya supaya tersangka itu bisa diproses," katanya sambil meneteskan air matanya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.