Kelakuan Unik Juara Dunia MotoGp, Borong 17.935 Gelang Khas Lombok Hingga Makan Nasi Uduk

Intan Afika Nuur Aziizah
Fabio Quartararo borong 17.935 gelang khas Lombok (Foto: @fabioquartararo20/Instagram)

iNews.id - Para pembalap MotoGP telah tiba di Indonesia, pasalnya pertandingan akan digelar di circuit Mandalika akhir pekan ini. Kegiatan para pembalap MotoGP pun banyak diabadikan oleh netizen yang langsung viral.

Salah satunya momen juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo. Dia membeli gelang sade atau gelang tali khas Lombok setibanya di Mandalika. Momen itu diabadikan lewat unggahan video di Insta Story pribadinya yang diunggah ulang akun Twitter @dewahoya.

Dalam video tersebut, tampak Quartararo sedang bersenda gurau dengan anak-anak kecil yang menjual gelang tersebut. Sesekali, dia juga memamerkan gelang barunya di video tersebut.

Sejumlah anak-anak penjual gelang pun tersenyum sambil berpose ke kamera Fabio. "Saya sudah membeli 17.935 gelang," tulis Quartararo dalam keterangan fotonya.

Waw! jumlahnya tidak sedikit tentunya ya gelang yang dibeli Fabio Quartararo. Kira-kira kalian bisa tebak untuk apa Fabio Quartararo membeli gelang sebanyak itu?

Caption akun @dewahoya yang mengunggah ulang momen tersebut sepertinya punya tebakan tersendiri. 

"Terpantau Fabio Quartararo udah kulakan gelang untuk temen-temennya yang jastip guys," tulisnya.

Makan nasi uduk dan sruput es kelapa

Momen menghabiskan waktu luang jelang adu cepat di sirkuit Mandalika tidak hanya ada sosok Fabio Quartararo. Ada juga pembalap Moto3 asal Jepang, Ryusei Yamanaka.

Dia terpantau sedang menyantap nasi uduk bersama teman-temannya. Rider asal Jepang tersebut happy banget nyeruput es kelapa di pantai Lombok.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network