Relawan Pasti Bobby Medan Denai Ajak Warga Hidup Sehat Melalui Senam Rutin 

Ismail
Puluhan warga Medan Denai, terutama ibu-ibu, meramaikan acara Senam Sehat yang digelar oleh Relawan Pasti Bobby Kota Medan. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jermal 7 Gang Murni 5, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, pada Minggu (08/09/2024) pagi. 

MEDAN, iNewsMedan.id - Puluhan warga Medan Denai, terutama ibu-ibu, meramaikan acara Senam Sehat yang digelar oleh Relawan Pasti Bobby Kota Medan. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jermal 7 Gang Murni 5, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, pada Minggu (08/09/2024) pagi. 

Dalam suasana penuh semangat, peserta yang mengenakan kaos biru bertuliskan "PASTI BOBBY For SUMUT - 1 Pendukung Sejati Bobby Nasution" mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Antusiasme terlihat dari gerakan-gerakan penuh energi yang mereka lakukan. 

Aris Harianto, Sekretaris Relawan Pasti Bobby Kota Medan, menjelaskan bahwa Senam Sehat ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggu. 

"Ini bagian dari komitmen kami untuk mendukung kesehatan warga," ujarnya, mewakili Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto. 

Acara ini juga didukung oleh arahan dari Pembina Relawan Pasti Bobby Sumut, Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, serta Ketua Relawan Pasti Bobby Sumut, Kompol (Purn) Hj Trila Murni, SH. 

"Kami berusaha menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan mereka," tambah Aris. 

Ketua Relawan Pasti Bobby Kecamatan Medan Denai, Lilik Junaidi, menambahkan bahwa selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara tim relawan dan warga. 

"Senam ini juga menjadi sarana komunikasi dan kekompakan," katanya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network