Satlantas Polrestabes Medan dan SMSI Siap Bersinergi Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Ismail
Satlantas Polrestabes Medan siap berkolaborasi dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, khususnya kepada para generasi muda.

MEDAN, iNewsMedan.id - Satlantas Polrestabes Medan siap berkolaborasi dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, khususnya kepada para generasi muda. 

Mengingat angka kecelakaan lalu lintas di Kota Medan cukup tinggi dan umumnya didominasi oleh usia produktif. 

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba melalui Wakasat Polrestabes Medan, AKP Johan Kurniawan mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai cara, termasuk upaya preventif dan represif untuk meminimalisir angka kecelakaan tersebut. 

"Semua sudah kami lakukan. Tapi dengan adanya SMSI Medan ini, akan sangat membantu kami dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat," ujar AKP Johansaat menerima perwakilan sejumlah calon pengurus SMSI Kota Medan di Satlantas Polrestabes Medan, Jumat (30/8/2024). 

Mengingat, keberadaan SMSI menjadi sarana bagi Satlantas Polrestabes Medan untuk lebih intens dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. 

"Kami sangat bersyukur bila SMSI Medan mau berkolaborasi dengan Satlantas Polrestabes Medan untuk mensosialisasikan hal itu agar angka kecelakaan di Medan bisa berkurang drastis," ujarnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network