Ribuan Kader PDI Perjuangan Antarkan Prof Ridha-Abdul Rani Daftar ke KPU Medan

Jafar
Ribuan Kader PDI Perjuangan Antarkan Prof Ridha-Abdul Rani Daftar ke KPU Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ribuan pendukung baik dari kalangan kader maupun simpatisan PDI Perjuangan dan PPP mengantarkan pasangan Prof Dr Ridha Darmajaya-Abdul Rani mendaftar ke KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan, Kamis (29/8/2024).

Pasangan berlatar belakang dokter ahli bedah syaraf dan politisi kawakan PPP ini tiba di Kantor KPU dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE, dan Sekretaris, Robi Barus, Bendahara, Boydo Panjaitan, dan sejumlah fungsionaris PDI Perjuangan. Termasuk di antaranya eks Ketua Tim pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sumatera Utara, Paul Baja M Siahaan.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum bergerak ke KPU Medan, para mass berkumpul di Bundaran Air Mancur, Jalan Gatot Subroto Medan. Di sana, pengurus DPC PDI Perjuangan menyampaikan komitmen dalam memenangkan pasangan Ridha-Abdul Rani.

“Kita semua siap memenangkan Prof Ridha…Abdu Rani,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyim.

Hasyim menegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Medan sangat patuh terhadap instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan seluruh pasangan calon yang diusung. 

“Seluruh kekuatan yang PDI Perjuangan miliki dan juga partai koalisi akan dimaksimalkan untuk memenangkan Pilkada Medan 2024,” tegasnya.

Dalam kurun waktu sekitar 1 jam proses pendaftaran Prof Ridha-Abdul Rani selesai di KPU Kota Medan. Pendaftaran ini ditandai dengan penyerahan surat pengantar dari KPU Kota Medan, yang akan digunakan untuk pelaksanaan pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network