Rico-Zaki Akan Prioritaskan Pembangunan di Medan Utara

Jafar
Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap bersilaturahmi ke Bayek Center di Medan Marelan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap akan memfokuskan pembangunan di Medan Utara.

Demikian dikatakannya saat menghadiri dan bersilaturahmi dengan Bayek Center di kediaman Mulia Asri Rambe (Bayek) di Medan Marelan, Minggu (8/9/2024).

"Fokus utama kita adalah kualitas pendidikan dan pemerataan pendidikan serta kesehatan. Terutama di wilayah Medan Utara. Ini akan menjadi utama yang kami tangani," kata Rico Waas didampingi Zakiyuddin Harahap.

Mereka ingin pelayanan kesehatan di Medan benar-benar semakin baik. Jangan sampai ada orang sakit tapi tidak ditangani dengan baik.

"Kesejahteraan juga akan kita perhatikan. Kebutuhan masyarakat paling mendasar harus dipenuhi," ucap Rico.

Menambahkannya, Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap mengucapakan terima kasih kepada relawan Bayek Center yang sudah hadir.

"Ini saya datang kedua kalinya di sini. Insyaallah jika saya dan Rico dipercaya memimpin Medan, bidang kesehatan akan menjadi prioritas kami. Saya akan berkantor di Rumah Sakit Pirngadi untuk membenahi pelayanan kesehatan," ujarnya.

Managemen dan kualitas sumber daya manusianya juga kata Wakil Ketua Gerindra itu akan diperbaiki lagi dengan maksimal. "Kalau pendidikan dan kesehatan nya baik saya yakin daerah itu akan maju," ujarnya.

Sementara Ketua Fraksi Partai Golkar Medan, Bayek dalam kesempatan itu optimis Rico-Zaki bisa menang dalam Pilkada Medan mendatang.

"Kita punya 700 relawan yang nantinya satu relawan bisa membawa suara 30 orang. Mudah-mudahan ini bisa membantu Rico-Zaki memenangkan Pilkada Medan mendatang," kata Bayek sambil berharap juga ada perubahan di Medan Utara ke depannya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network