Korban KDRT Cut Intan Akui Bolak-Balik Rumah Sakit untuk Sembuhkan Luka dan Memar di Tubuh

Nurul Amanah
Korban KDRT Cut Intan Akui Bolak-Balik Rumah Sakit untuk Sembuhkan Luka dan Memar di Tubuh. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Selebgram Cut Intan mengalami trauma hingga luka dan memar di tubuh usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Karena itu, Cut Intan Nabila diketahui harus bolak-balik rumah sakit untuk menyembuhkan luka fisiknya pasca dianiaya suami, Armor Toreador. Dia jalani ini semua dengan dukungan keluarga dan para sahabat. 

"Luka dan memar di badan banyak, makanya harus ke rumah sakit," kata Cut Intan Nabila, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Senin (19/8/2024). 

Cut Intan tak menampik kalau KDRT benar-benar membuat dirinya sakit, baik itu sakit fisik maupun sakit mental. Trauma yang dialami dari lima tahun hidup bersama Armor Toreador sangat membekas dalam dirinya, itu kenapa Cut Intan kerap merasa tidak tenang menjalani hidup ini. 

"Banyak banget trauma dan ingatan tentang (KDRT) itu. Bukan hanya tentang yang kemarin, tapi banyak kejadian lainnya," ungkap dia. 

Seperti dijelaskan di awal, dalam proses melalui ini semua, Cut Intan mendapat banyak sekali dukungan. Ada dari keluarga, sahabat, maupun pihak lain yang ikut membantunya. Karenanya, dia berterima kasih sekali atas apa yang sudah diberikan untuknya.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu saya dan menindak tegas kasus (KDRT) ini. Terima kasih telah memberikan empati dan dukungan kepada saya dan keluarga," ungkap Cut Intan.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network