Bukti Komitmen Nyata Berkelanjutan, Generali Indonesia Berikan Kontribusi Carbon Offset 3,2 Kilogram

Chris
Berikan kontribusi carbon offset sebesar 3,2 juta kilogram sebagai bentuk bukti komitmen nyata Generali Indonesia pada keberlanjutan (Sustainability). (Foto: Generali Indonesia)

JAKARTA, iNewsMedan.id – Pada momentum Hari Mangrove Sedunia, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) telah menyumbangkan sebanyak 3,2 juta kilogram carbon offset melalui para tenaga pemasar dan nasabah.Terkait hal tersebut Generali Indonesia akan menanamkan 1 pohon mangrove untuk setiap 1 polis yang dibeli nasabah selama periode program, atau 1 Policy, 1 Mangrove. 

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2023 lalu, program ini telah mendapatkan antusiasme nasabah dan tenaga pemasar Generali Indonesia, yang menghasilkan penanaman sebanyak lebih dari 10.000 pohon mangrove di wilayah UNESCO Global Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Proses penanaman bibit mangrove dilakukan dengan berkolaborasi dengan komunitas lokal di wilayah tersebut.

Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia mengungkapkan bahwa dalam menjalankan komitmen berkelanjutan ini terdapat empat peran besar. Program tersebut juga bertujuan dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.

“Dalam menjalankan komitmen Sustainability, Generali memiliki empat peran besar, yakni responsible investor, responsible insurer, responible employer, dan responsible corporate citizen yang dari setiap perannya, Generali memiliki strategi dan program tersendiri yang bertujuan untuk terus mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan dari berbagai sisi, baik ekonomi, sosial dan lingkungan".

"Dalam pelaksanaan strategi keberlanjutan, Generali Indonesia percaya bahwa semakin banyak yang terlibat akan semakin besar dampak yang dihasilkan, untuk itulah kami melibatkan para pemangku kepentingan atau stakeholders termasuk karyawan, tenaga pemasar dan mitra bisnis, serta masyarakat umum”.

Melalui program PLAN & PLANT, Generali Indonesia tidak hanya memberikan perlindungan nasabah dan keluarga untuk keamanan finansial, tapi juga melibatkan mereka untuk bersama-sama mempersiapkan masa depan bumi yang lebih baik untuk generasi penerus guna keberlangsungan kehidupan manusia dan lingkungan. 

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network