Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Labusel Salurkan Bansos di 5 Kecamatan

Jafar
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak menyerahkan bansos kepada masyarakat, Senin (24/6/2024). (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id -  Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama jajarannya menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 di 5 kecamatan Kabupaten Labusel pada Senin, (24/6/2024). Hal itu diungkapkan Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak yang dibacakan oleh Wakapolres Labusel, Kompol Ramsen Samosir.

"Distribusi bansos ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78," ungkap Kompol Ramsen Samosir.

Dia berharap pemberian bansos berupa sembako bersama Ketua Cabang Bhayangkari Labusel itu dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang menerimanya.

"Kegiatan bansos itu terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerjasama dengan Pemkab Labusel, dan pihak terkait lainnya. Kami mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Distribusi bansos itu dilaksanakan di 5 Kecamatan yakni, Polsek Kota Pinang, Polsek Torgamba, Polsek Kampung Rakyat, Polsek Sei Kanan dan Polsek Silangkitang. 

Sebanyak 700 paket bansos itu diketahui berisikan, beras, gula, minyak goreng, tepung dan mi telur itu diberikan kepada fakir miskin, penggali kubur, bilal mayit, penjaga rumah ibadah masjid dan gereja serta para honorer Polsek jajaran Polres Labusel.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Labusel, Waka Polres PJU Polres Labusel, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Labusel diwakili ketua seksi serta anggota Bhayangkari lainnya.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network