Ini Rahasia dari Keberhasilan Pelayanan Dealer Mitsubishi Fuso Sardana Tanjung Morawa 

Ismail
Salah satu selebgram ternama Kota Medan, @TauKoTembung, Jumat, (7/6) lalu berkesempatan mengunjungi Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Tanjung Morawa. Dia dibuat kagum dengan fasilitas dan pelayanan di dealer itu. (Ist)

Semua pengalaman menarik selebgram @TauKoTembung di Dealer Sardana IndahBerlian Motor Tanjung Morawa bisa Anda tonton/saksikan di instagramnya. 

Pada akhirnya, rahasia keberhasilan dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor adalah konsistensinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. 

Tak ayal, hal itu dibuktikan dengan rating 4.8 dari 5 di Google review, juga rating five star diamond dari ATPM yang memperkuat stigma pelayanan yang prima dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor.

Dealer Sardana IndahBerlian  Motor cabang Tanjung Morawa buka dengan jadwal operasional sebagai berikut: Senin s/d Jumat: 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu: 08.30 – 15.00 WIB. 

Untuk masyarakat di Kota Medan & sekitarnya yang membutuhkan unit Mitsubishi Fuso Canter dan Fighter X  bisa langsung datang ke alamat berikut: Jl. Medan - Tanjung Morawa Km 12, Kab. Deliserdang.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network