PLN UID Sumut Lepas 16 Calon Jamaah Haji Pegawai dan Pensiunan

Ismail
Foto bersama manajemen PLN UID Sumatera Utara bersama para calon jamaah haji di Balai Agung Astakona (15/5). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id– General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara melepas 16 calon Jamaah haji tahun 2024 yang akan berangkat menuju tanah suci untuk melaksanakan rukun islam kelima. 

16 calon jamaah haji tersebut merupakan pegawai dan pensiunan PLN UID Sumatera Utara. Acara pelepasan dipimpin langsung oleh General Manager PLN UID Sumatera Utara secara online dan dihadiri oleh jajaran manajemen dan pegawai muslim bertempat di Balai Agung Astakona PLN UID Sumatera Utara pada Rabu (15/5). 

Dalam sambutannya, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengatakan ibadah haji merupakan rukun islam yang ke lima. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada para jamaah yang telah mendapatkan panggilan haji ke tanah suci mekkah. 

“Selamat menunaikan rukun islam ke lima kepada para calon jamaah haji. Kami (PLN) atas nama manajemen dan seluruh karyawan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga diberikan keselamatan selama perjalanan, diberikan kelancaran saat menjalankan rangkaian ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Saleh. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network