KAI Divre I Sumut Lakukan Penyesuaian Alur Layanan dan Akses Masuk di Stasiun Medan 

Ismail
KAI Divre I Sumut Lakukan Penyesuaian Alur Layanan di Stasiun Medan (ist)

Selain itu, KAI Divre I Sumut juga memindahkan lokasi layanan penjualan tiket (ticketing counter), layanan pelanggan (customer service) dan layanan mesin check in counter serta pintu boarding yang sebelumnya di lantai 1 pintu masuk stasiun ke lantai 2 gedung Stasiun Medan. 

Sementara itu, untuk pintu masuk-keluar KA Bandara di Jalan Jawa dan pintu keluar di Titi Gantung tidak mengalami penyesuaian dan tetap dapat digunakan penumpang sebagai akses keluar Stasiun Medan. 

Selain melakukan penyesuaian sementara pada akses masuk dan pelayanan ticketing penumpang, KAI Divre I Sumut juga mengimbau kepada pelanggan KA yang sudah melakukan pemesanan tiket agar mengatur waktu keberangkatannya agar tidak terlambat ke stasiun. 

"Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan KA untuk mengatur waktu perjalanannnya menuju Stasiun Medan agar tidak tertinggal KA karena adanya penyesuaian ini dan antisipasi pengalihan arus lalu lintas di sekitar Stasiun Medan. Minimal satu jam sebelum keberangkatan KA sudah berada di stasiun," tutup Anwar.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network